logo
Home
/
Blog
/
gocar
/
Fitur Pencarian Cepat: Tinggal klik dapet driver lebih cepat!
Fitur Pencarian Cepat: Tinggal klik dapet driver lebih cepat!
gocar / 04 Oct 2024

Saat buru-buru dikejar waktu, fitur Pencarian Cepat jadi solusi yang tepat! Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan mitra pengemudi lebih cepat dibandingkan pemesan lainnya, cukup dengan mengaktifkan tombol Pencarian Cepat pada halaman pemesanan.

 

Fitur ini cocok banget buat kamu yang harus buru-buru ke kantor kejar meeting, ke bandara, atau harus menghadiri acara penting. Saat ini fitur Pencarian Cepat dapat  digunakan pada layanan GoCar dan GoRide di kota Medan dan Batam, dan segera di kota-kota lainnya! Jangan lupa untuk memperbaharui aplikasi Gojek-mu ke versi terbaru (di atas 4.96) untuk dapat menikmati fitur ini.

Pencarian Cepat - How to - Bahasa.JPG

Kalau masih ada pertanyaan, langsung cek bagian FAQ di bawah ini, ya!

 

Q: Apa itu fitur Pencarian Cepat?

A: Fitur yang memprioritaskan pesanan kamu agar mendapatkan mitra pengemudi lebih dahulu dibanding pemesan lain lewat pendapatan yang lebih tinggi bagi mitra pengemudi.

 

Q: Apakah dapat dipastikan saya akan mendapatkan pengemudi dengan menggunakan fitur Pencarian Cepat?

A: Meskipun Gojek tidak dapat menjamin untuk selalu mendapatkan pengemudi, dengan menggunakan fitur ini kamu meningkatkan peluang untuk segera mendapatkan mitra pengemudi dibandingkan dengan pemesanan lainnya.

Kamu hanya akan membayar jika pemesanan menggunakan fitur Pencarian Cepat sudah selesai.

 

Q: Haruskah saya mengaktifkan fitur Pencarian Cepat untuk setiap kali saya ingin bepergian? Atau ini sudah otomatis diaktifkan setelah penggunaan pertama?

A: Fitur ini tidak otomatis diaktifkan untuk setiap perjalanan, dengan kata lain kamu perlu mengaktifkan fitur Pencarian Cepat setiap kali kamu ingin menggunakannya

 

Q: Bagaimana saya tahu jika sudah mendapatkan pengemudi melalui fitur Pencarian Cepat?

A: Kamu akan mendapatkan notifikasi pada aplikasi Gojek ketika sudah mendapatkan mitra pengemudi.

 

Q: Apa yang terjadi jika pengemudi membatalkan pesanan saya setelah saya mendapatkan pengemudi melalui fitur Pencarian Cepat?

A: Kami akan terus memprioritaskan pemesanan kamu jika pemesanan dibatalkan oleh mitra pengemudi. Kamu hanya akan membayar jika pemesanan menggunakan fitur Pencarian Cepat sudah selesai.

 

Q: Di mana saya dapat menggunakan fitur Pencarian Cepat?

A: Saat ini fitur Pencarian Cepat tersedia di beberapa kota di Indonesia

 

Q: Layanan apa saja yang dapat saya pesan menggunakan fitur Pencarian Cepat?

A: (1) Fitur Pencarian Cepat saat ini hanya dapat digunakan pada layanan GoCar GoRide, dan akan tersedia pada layanan-layanan GoCar dan GoRide lainnya, seperti GoCar XL, GoCar Comfort dan GoRide Comfort

(2) Fitur tidak dapat digunakan untuk pemesanan menggunakan fitur Jadwalkan Perjalanan, OneTap, dan layanan GoTransit (pembelian tiket KRL dan GoRide dari satu transaksi).

 

Q: Berapa yang harus saya bayar untuk menggunakan fitur Pencarian Cepat?

A: Biaya yang kamu bayarkan ditentukan oleh jam pemesanan serta jarak perjalanan.

 

Q: Apakah saya bisa menggunakan voucher promo untuk fitur Pencarian Cepat?

A: Penggunaan voucher promo terbatas sesuai dengan syarat dan ketentuan.

 

Q: Bagaimana jika saya mengganti destinasi menggunakan fitur Ganti Tujuan? Apakah ini akan mempengaruhi biaya layanan fitur Pencarian Cepat?

A: Biaya layanan fitur Pencarian Cepat salah satunya ditentukan berdasarkan jarak perjalanan, sehingga ketika kamu mengganti destinasi di tengah perjalanan, hal ini mungkin akan mempengaruhi biaya layanan fitur Pencarian Cepat.

 

Yuk Coba Fitur Pencarian Cepat Sekarang!