logo
Home
/
Blog
/
gosend
/
6 Bingkisan Unik Untuk Kiriman Lebaran
6 Bingkisan Unik Untuk Kiriman Lebaran
gosend / 24 Feb 2024

Sambil menghitung Hari Lebaran bagaimana kalau mencicil bingkisan-bingkisan untuk dikirimkan padasaat hari besar tersebut? Kali ini coba pikirkan bingkisan yang berbeda dari biasanya. ​Nah, ​berikut adalah6 bingkisan unik sebagai bahan pertimbangan Anda:

Kue kering buatan sendiri

Sedikit usaha lebih tidak akan menyakiti siapa pun ​kok​. ​Malahan​ akan mengekspresikan niat baik Andapada orang lain. Buatlah kue kering dengan jerih payah sendiri pasti akan lebih berkesan untuk oranglain. ​Plus, ​rangkailah kata-kata inspiratif di kartu ucapannya. Sempurna!

Foto album

Ada yang bilang kalau satu foto bisa menceritakan banyak hal. Apalagi satu album foto, ​bukan​? Lebaranadalah waktunya bersilahturahmi jadi pas sekali untuk membawa kembali memori indah Anda dan orangterdekat yang dapat dikemas dalam sebuah foto album berisi Anda dan orang-orang tersebut.

Pajangan ruang tamu

Bagian ruang tamu adalah bagian terpenting dalam rumah yang paling dilihat ketika Lebaran. BingkisanAnda pun akan sangat terlihat di ruang tersebut! Berikanlah semacam vas bunga, pigura foto atauterrarium berisi kaktus-kaktus mini dengan tujuan untuk mempercantik ruang tamu sang penerima ketikaHari Raya Idul Fitri.

Peralatan dapur

Khususnya untuk ibu-ibu rumah tangga, peralatan dapur sangatlah dibutuhkan ketika menjelang Idul Fitri.Hadiahi mereka salah satu peralatan dapur dan mereka pasti akan sangat berterima kasih pada Anda.Jangan lupa untuk mengirimkannya seminggu sebelum ​ya​, jadi hadiah Anda dapat berguna untukmemasak sebelum hari H.

Alat shalat

Lebaran juga identik dengan baju atau alat shalat baru. Dari pada membeli lebih baik ada yangmemberikan, ​kan​? Pesan yang tersimpan di sini adalah Anda yang mendorong kerabat Anda tersebutuntuk lebih dekat dengan Tuhan ketika Bulan Ramadan.

Voucher pribadi

Yang satu ini memang lebih personal. Biasanya bisa diberikan pada orang-orang yang sangat dekatmisalnya orang tua. Voucher pribadi ini bermaksud untuk menunjukkan niat tulus Anda berbuat sesuatuuntuk si penerima. Buatlah beberapa kartu dengan tulisan: Voucher Traktir Makan Siang atau VoucherLaundry. Nantinya yang ditulis di dalam Voucher tersebut akan dilakukan oleh Anda. Manis, ​kan​?