logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
BARU! Makan Kenyang Cuma 22ribu termasuk ongkir hanya di GoFood PAS!
BARU! Makan Kenyang Cuma 22ribu termasuk ongkir hanya di GoFood PAS!
gofood / 03 Jun 2024

Mau makan kenyang, puas tanpa mikirin ongkir? Gak Perlu khawatir! GoFood PAS telah hadir 🎉 Perkenalkan fitur baru dari GoFood yang menjamin pengiriman makanan yang lebih terjangkau dari sebelumnya! Ga Perlu khawatir lagi tentang harga makanan dan pengiriman – semuanya inklusif dan ramah di kantong!

Apa itu GoFood PAS?
GoFood PAS adalah fitur baru di aplikasi Gojek yang dirancang untuk memastikan bahwa kamu mendapatkan harga terbaik dalam pembelian makanan! Dengan GoFood PAS, harga total makanan serta ongkir dibatasi hanya Rp22,000.00* (*Rp25,000.00 untuk JABODETABEK, Bandung, dan Surabaya). Berikut rincian harganya:

GoFood PAS akan menjamin bahwa setiap makanan dan biaya ongkir akan tetap dalam batas Rp25,000.00, sehingga PAS bagi kamu yang ingin menghemat uang tanpa mengorbankan kualitas makanan maupun kenyamanan.

Keuntungan dari GoFood PAS

Cara Memesan GoFood PAS

  1. Buka aplikasi Gojek dan klik icon GoFood PAS atau,
  2. Buka aplikasi Gofood dan klik icon GoFood PAS
  3. Pilih makanan pilihan kamu dan lihat berbagai restoran dari setiap makanan
  4. Pilih makanan yang kamu inginkan dari restoran dan lanjut ke pembayaran
  5. Nikmati hidangan dengan keyakinan bahwa kamu mendapatkan penawaran terbaik!

Syarat dan Ketentuan (S&K)

Nikmati kenyamanan berhemat dari GoFood PAS hari ini! Buka aplikasi Gojek kamu dan mulailah nikmati hidangan lezat dengan harga murah. Transaksi di Gojek dijamin bebas masalah dengan biaya murah. Tunggu apalagi? Yuk nikmati GoFood PAS! Kenyangnya puas, udah termasuk ongkir!