logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Nonton Konser M-150 #BisaLagi Lebih Hemat Bareng Gojek
Nonton Konser M-150 #BisaLagi Lebih Hemat Bareng Gojek
gojek / 07 Jun 2024

Gojek, platform on-demand terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Konser M-150 #BisaLagi yang merupakan salah satu festival musik terbesar di D.I Yogyakarta dan akan dilaksanakan dengan meriah pada:

Tanggal : 29 Juni 2024

Lokasi : Stadion Kridosono Yogyakarta

Konser ini mengusung tema M-150 #BisaLagi yang dapat membangkitkan semangat bersama. Kolaborasi ini juga bertujuan untuk menghadirkan pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para pecinta musik di D.I Yogyakarta, sekaligus mempermudah aksesibilitas dan kenyamanan bagi para penonton konser.

Kolaborasi antara Gojek dan Konser M-150 #BisaLagi ini merupakan wujud komitmen Gojek untuk selalu mendukung industri kreatif dan memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Gojek percaya bahwa musik dapat menyatukan orang-orang dan membawa kebahagiaan, dan Gojek ingin menjadi bagian dari pengalaman musik yang tak terlupakan bagi para pecinta musik di D.I Yogyakarta.

Gojek juga memberikan voucher khusus bagi penonton konser, yaitu:

GOJEKM150 

KLIK UNTUK PAKAI

kalian akan mendapatkan diskon hingga 123 ribu rupiah untuk GoRide dan GoCar menuju venue konser. Penonton konser dapat memesan layanan Gojek dengan mudah melalui aplikasi Gojek dan menikmati perjalanan yang nyaman dan aman menuju venue konser.

M-150 juga menghadirkan program spesial yang memungkinkan kalian mendapatkan tiket konser gratis hanya dengan membeli 5 produk M-150 di Minimarket seluruh D.I Yogyakarta dan sekitarnya, anda bisa mendapatkan tiket gratis konser M-150 #BisaLagi. 

Gojek juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth interaktif Gojek dan M-150 di venue konser. Booth interaktif Gojek dan M-150, penonton dapat mengikuti berbagai permainan seru yang berhadiah menarik berupa merchandise Gojek.

Ayo nikmati keseruan Konser M-150 #BisaLagi bersama Gojek! Pesan GoRide Hemat, GoCar Hemat untuk menuju ke venue konser dengan mudah dan nyaman. Berfotolah dengan booth Instagrammable, ikuti permainan seru, dan dapatkan hadiah menarik. Gojek, partner terbaik untuk pengalaman musik yang tak terlupakan!