logo
Home
/
Blog
/
gojek
/
Pesan GoRide & GoCar Makin Hemat, Bayarnya Pakai Kartu Kredit BRI Touch
Pesan GoRide & GoCar Makin Hemat, Bayarnya Pakai Kartu Kredit BRI Touch
gojek / 09 Sep 2024

Kabar gembira untuk kamu pengguna Bank BRI! Sekarang kamu bisa makin hemat berpergian pakai GoRide atau GoCar kalau bayarnya pakai Kartu Kredit BRI Touch.

 

Mau jalan-jalan ke mana aja, promo dari Bank BRI ini bisa banget kamu manfaatin biar pergi-pergi kamu jadi lebih hemat. Yuk, cek syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Program Promosi berlaku setiap hari MINGGU selama 1 – 29 September 2024
  2. Program berlaku adalah hemat hingga Rp10.000 untuk GoRide dan GoCar dengan ketentuan berikut ini:
    1. GoRide: Diskon 25% s.d. Rp10.000 minimum transaksi Rp20.000
    2. GoCar: Diskon 25% s.d. Rp10.000 minimum transaksi Rp20.000
  3. Berlaku hanya untuk metode pembayaran Kartu Kredit BRI Touch
  4. Promo berlaku mulai pukul 10:00 - 23:59 WIB
  5. Promo berlaku 3x per pengguna per hari
  6. Berlaku kuota terbatas per hari
  7. Promo hanya berlaku untuk biaya GoRide/GoCar, tidak berlaku untuk biaya pengiriman dan biaya lain yang dibebankan Gojek dalam aplikasi
  8. Pastikan Kartu Kredit BRI Touch sudah terdaftar sebagai metode pembayaran di aplikasi Gojek. Pengguna dapat melakukannya dengan tap ikon Profil Saya/My Profile di bagian kanan atas, pilih menu Cara Pembayaran/Payment Methods, pilih Kartu kredit atau debit/Credit or debit card, lalu masukkan detail kartu. 
  9. Untuk menikmati potongan di halaman pemesanan, pilih Kartu Kredit BRI Touch sebagai metode pembayaran, lalu pilih voucher pada tombol Pasang promo dulu, yuk/Apply promo before you order
  10. Bank & Gojek setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan.

 

 


 

Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

 

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

 


 

Jika kamu punya pertanyaan atau keluhan terkait kendala pada layanan, kamu dapat mengakses dan menggunakan Halaman Bantuan pada aplikasi Gojek-mu!